Aku, Kau dan Kenangan

Tlah habis air mata dan segenap kata - kata,
tak ada yang tersisa,
hanya karena mencari bayangnya yang smakin semu dan belaka,

Haruskah aku berlari ke ujung Dunia ?
dan trus berlari mengejar ilusi fatamorgana?

Tuhan...
kembalikanlah dirinya,
dia yang tlah menghilang dari ku,
pergi tinggalkan ku,
bawa semua arti ku,
hilang dan takkan kembali,
Dia tlah membunuhku,

Di sudut malam ini,
ku teringat cinta lama,
ku teringat dia,
dia yang dulu singgah di hatiku,
dia yang dulu temani hariku,
dia yang dulu tawarkan aku cinta,
dia juga yang beri aku luka,

Andai waktu bisa ku putar,
aku ingin kembali ke masa lalu,
dimana jauh sebelum ku kenal dengan yang namanya cinta,
rindu ...
dan juga sakit..

Akan kulewati hari itu tanpamu,
hingga takkan ada cinta di hatiku,
tak ada rindu untuk mu,
dan takkan pernah mengenal sakit karena cinta,

Takkan pernah ada namamu,
meski aku juga takkan mengenal cinta,
hingga ku takkan pernah terluka,

Kini saatnya aku melangkah jauh dari bayang mu,
hatiku tlah lelah, hanya buang-buang waktuku tuk merindumu,
tertawalah untuk kemenanganmu..
 
Blogger Theme by [./Ugd-Cyber]
Creadits M4nusi4 Bi4s4 Te4m


[close]