Bintang Kejora Blog

Lahat, Sumatera selatan, Indonesia tanggal 05 Januari 2011,
Aku Hari ( Bintang kejora Blogspot ) bersyukur banget telah terciptanya hari ini,
9 hari menjelang hari ulang tahunku (14 Januari 1992) yang ke-19,akhirnya Aku berhasil juga membuat sebuah blog, meskipun masih banyak kekurangan di sana-sini, maklum masih baru belajar, heheheee... dan terima kasih juga buat temen-temen blogger yang tak bosan-bosannya berkunjung, semoga hari ini merupakan awal dari kesuksesan kita yang tlah lama ditunda-tunda,

Dan ini adalah link-nya sahabat-sahabat bloggerku :


Thank you my friend, you all are the best of the best, now I have become a blogger just like you, and I have promised myself, will learn and keep learning, growing smoga world of bloggers around the world, especially in my country Indonesia itself, thanks .....

(yours respectfully bloggers)

5 komentar:

Syaifullah Arifin mengatakan...

Wahh..

aku No 2 ya ??? hehehe...

makasih sahabat ku... semoga kau jadi yg terbaik.... blog mu ini sudah keren sobat... kau termasuk org yg hebat,, aku saja butuh waktu 3bulan utk bisa memiliki blog yg agak bagus...

coba lihat arcive qpada saat awal aq hnya posting 1/blnx.. dan meningkat pada bulan september hingga saat ini...

sukses terus teman ...

Hari mengatakan...

@Syaifullah Arifinthankz sob, tapi loadnya lambat bnget, gak tau apa koneksinya internetnya emang lambat di sini, klo bisa bantuin dong sob,! :)

Syaifullah Arifin mengatakan...

Ahh.. masa' iya cepat gini kok kamu bilang lambat.. mungkn alat broswerx yg agak lambat sob...
coba main di crhome sob...
lau di mozila ubah pipeliningnya...

caranya: buat tab baru > (ketikan pada adress bar) about:config >
(ketik lagi di kotak searc tab ini bukan search yg d atas) pipe >
ubah network.http.pipelining menjadi true
network.http.pipelining.maxrequests 4 jdi 100
network.http.pipelining.ssl;false (tetap)
network.http.proxy.pipelining jdi true

semoga mengerti dan berhasil sobat q...

utk shoutmix nya... ganti aja dgn Cbox sob.. itu mgkn lbh mmbantu dan mudah di bndingkan shoutbox ... selamat mencoba...

Hari mengatakan...

@Syaifullah Arifin walah-walaaah... kayaknya sob qu ini dah pengalaman banget dech, mesti belajar lebih banyak lgi ni, heheheee..

ya dech sob, aku coba.. pantesan blogmu rame trus sob, :)

thankz sebelumnya ya,..

ozt mengatakan...

ditunggu gan traktirannya......
Hahahaha....

Posting Komentar

 
Blogger Theme by [./Ugd-Cyber]
Creadits M4nusi4 Bi4s4 Te4m


[close]