kata hati Kecilku ..

Harapanku akanmu ,,
Seperti menemui titik penghabisannya
Apa gerangan yg terjadi ??
Tiba-tiba aku enggan mengumbar rinduku
Tiba-tiba aku ingin berhenti mencintaimu
 Mungkinkah karena sikapmu
yg makin lama tak lagi membiusku
Perlahan menghilang di balik dusta

rasa ini menyedihkan
ku pikir hanya aku cahayamu
ternyata bintang begitu banyak bertaburan di malammu

inilah cinta kita
serpihan mimpi yang kuhamburkan
mungkin sebagai kenangan yang luput dari ingatan

Aku mungkin belum kalah,
tapi yang pasti aku mulai kecewa
Membawa kakiku berjalan menjauh dari cintamu
Perlahan tapi pasti
Tertahan tapi tak punya daya untuk kembali


dan ...
masih kuingat betul
betapa aku tersiksa
seperti terpenjara
saat kusadari kau takkan kumiliki

Kini ku kan pergi ...



( By : Decceni Diki Syaputra )

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Theme by [./Ugd-Cyber]
Creadits M4nusi4 Bi4s4 Te4m


[close]