Aku dan lukaku

Dalam lukaku, rasakanlah bahagiamu, dalam lukaku nikmatilah hidup tanpaku, saat itu kau kan lepas dariku, hilang dariku, cinta yang dulu bernaung dalam air mata kini tiada lagi, tlah kau teteskan sesukamu, jika ini suatu permainan terimakasih kau tlah menang atas diriku, hanya saja aku tak merasa kalah karena ini, aku tak pernah menangis karena cinta, tak pernah mati tanpa cinta, dan tanpa kau suruh pun aku tlah pergi menjauhimu, akan melupakanmu,

Anggap saja ini tulisan terakhirku yang khusus tercipta karenamu, dan takkan pernah kau temui seorang aku lagi,

Berikan saja semua alasanmu...!!!, dan takkan pernah ku dengarkan, semua telah berlalu, lupakan aku dan tlah ku hapus namamu, mungkin ini sedikit perih, tapi sakitnya cinta terlalu sering kurasa, hingga esok atau lusa aku kan terbiasa,

Selamat tinggal masalaluku,kan ku trima semua kenyataan ini, kan melangkah kedepan meninggalkan kekosongan ini, tanpa menoleh kebelakang, dan mungkin juga takkan kembali, smoga kau tak pernah temui cinta sepertiku,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Theme by [./Ugd-Cyber]
Creadits M4nusi4 Bi4s4 Te4m


[close]